Tuesday, April 13, 2021

Zona 8 Day 13

 Bismillah. Hari Selasa, jadwal saya Live Streaming instagram.


Alhamdulillah lancar. Semua yg akan saya bicarakan saya buat poin-poinnya pada gambar seperti slide show yang saya tampilkan pada tablet. Saya pasang alarm agar tidak kurang/lebih dari 30 menit. Walaupun pada kenyataannya saya keasyikan ngoceh sampai extend 6 menit.


Anak-anak hari ini bangun siang. Aliyya ikut sahur, kemudian tidur lagi. Mereka bangun jam 9. Mungkin karna terjaga selama sahur.


Setelah berjemur, mandi, dan sarapan, Azkiya melanjutkan jadwal murojaah dan membaca iqro. 


Sorenya kami bermain di luar sebentar, karna cuaca agak mendung.


Malamnya Azkiya belajar IXL setelah sekitar sepekan 'libur'. Well, lebih tepatnya kendala teknis. Karna kami tidak menggunakan kartu kredit, kami telat membayar bulanan IXL. Kami menggunakan kartu jenius yang hanya kami isi sesaat sebelum jatuh tempo pembayaran sesuatu (software, ixl). Dan qodarullah kemarin kami lupa pada tenggat waktu pembayaran ixl. InsyaAllah saya akan membahas secara detail mengenai ixl.


Bintang anak-anak:


Azkiya:

Murojaah: ⭐⭐⭐

Membaca Iqro: ⭐⭐⭐

Practical life skill: ⭐⭐⭐⭐

Matematika: ⭐⭐

Kegiatan sensori: ⭐⭐⭐

Seni:⭐⭐⭐⭐


Aliyya:

Practical Life skill: ⭐⭐⭐

Kegiatan sensori: ⭐⭐⭐

No comments:

Post a Comment

Ujian (sekolah)

  Link download ada di bawah Salah satu mapel yang memang agak runyam -buat anak kelas 1 SD, dan terkhusus Azkiya- adalah PAM (Pendidikan An...