Friday, October 30, 2020

Zona 3 Family Project Day 2

 Rencana: insyaAllah besok hari Sabtu kami sekeluarga akan pergi mengunjungi rumah orangtua saya. Jarak rumah kami sebetulnya tidak begitu jauh. Orangtua saya di jakarta Barat sedangkan saya sekeluarga di Jakarta Selatan.  Namun, semenjak covid19 masuk ke Indonesia kira-kira dari bulan Februari, kami sekeluarga belum pernah berjumpa lagi dengan orangtua saya sampai detik ini.


Sudah tidak terbayang lagi bagaimana senangnya anak-anak -terutamaAzkiya- ketika pertama kali saya sampaikan bahwa kita sekeluarga akan ke rumah Uti! Saya merencanakannya sudah jauh-jauh hari, semenjak hari Ahad. Dan sudah banyak persiapan, seperti pakaian yang akan dipakai sampai peotokol kesehatan nanti sebegitu kami sampai di rumah Uti.


Aktual dan Kendala: insyaAllah baru akan besok berangkatnya.


Refleksi: persiapan (ngobrol-ngobrol mengenai rencana pergi ke rumah Uti) sangat menyenangkan untuk anak-anak


Presentase: 100% for the excitement.


#harike2

#tantangan15hari

#zona3cerdasemosidanspiritual

#institutibuprofesional

#petualangbahagia

#familyproject

#sahabatterbaik


No comments:

Post a Comment

Ujian (sekolah)

  Link download ada di bawah Salah satu mapel yang memang agak runyam -buat anak kelas 1 SD, dan terkhusus Azkiya- adalah PAM (Pendidikan An...