Friday, September 11, 2020

Tantangan Zona 1 Hari ke-9

 Hari ini saya sakit. Kepala pusing dari semalam, dan ternyata awet sampai siang ini. Praktis semua pekerjaan saya dikerjakan oleh pak suami. Dari kerjaan domestik sampai mengurus kedua anak.

Saya sempat bangkit dari tempat tidur sekitar pukul 10 pagi untuk sekedar membereskan dapur dan cucian. Namun badan saya malah terasa oleng, akhirnya saya memutuskan untuk rebahan lagi. Mbak dan dedek datang bergantian menghampiri saya di kasur.

"Ummi kenapa? Sakit ya?" tanya mbak.

"Iya, Ummi pusing kepala nya. Jadi nggak bisa nemenin mbak main dulu ya. Mbak doain Ummi biar cepet sembuh ya." Kata saya.

"Ya Allah, tolong sembuhin Ummi. Kasihan. Aamiin" 

"Aamiiin." saya menyahut. 

Alhamdulillah sounding saya sedari mbak mulai bisa bicara adalah; minta semuanya sama Allah. Kalau mau minta mainan, angkat tangan dan doa! Minta apa saja sama Allah. Karena Ummi dan Abi ini tidak punya apa-apa, semua datangnya dari Allah, yang menitipkannya lewat perantara Abi. Begitupun kalau sakit. Selalu saya sounding tiap mbak nya sakit; "Ini Allah yang kasih sakit. Allah juga yang bisa angkat sakitnya Azkiya. Maka dari itu, mintalah, angkat tangan dan doa. Minta Allah sembuhkan Azkiya." Setelah itu kita berobat ke dokter tentunya, sebagai bentuk ikhtiar penyembuhan. Tapi alhamdulillah di masa pandemi ini, jarang sekali mereka sakit.

Result: ⭐⭐⭐⭐

No comments:

Post a Comment

Ujian (sekolah)

  Link download ada di bawah Salah satu mapel yang memang agak runyam -buat anak kelas 1 SD, dan terkhusus Azkiya- adalah PAM (Pendidikan An...