Saturday, October 12, 2019

Postingan Perdana

Assalamualaikum,

Setelah 10 tahun lamanya mangkir dari dunia blogging, akhirnya saya kembali! Dan kali ini isi blog yg saya buat amat sangat jauuuh dari apa yg sering saya tulis di tahun 2009, yaitu insyaAllah tentang parenting, homeschool, dan motherhood.

Blog saya yg terakhir saya update judulnya "Living as Dian" which is locked, hehe. Cuma saya yg bisa ng-akses. Karena di dalamnya banyak banget foto jaman masih muda pre-hijrah. Walopun tetep pake kerudung, tapi masih doyan pake celana j**ns dan kaos. Dan omaigat, bahasanya alay banget :D Jadi biarlah hanya saya yang tau, betapa alaynya saya di masa itu, hehe.

Walaupun blog tersebut bagi saya adalah catatan sejarah, karena dalam blog itu kontennya hampir semua tentang kegiatan saya setahun selama ikut exchange student. Udah sepuluh tahun yg lalu, nggak kerasa! Pas saya baca ulang aja sempet terharu :|

Eh tunggu, saya sempet bikin web juga ternyata! (Baru inget) namanya magentamama.com. Tapi karena kesibukan ngurus anak 2, itu web ngga kesentuh sama sekali sampe expired, hahah!

Yasudahlah ya, bismillah. Semoga bisa istiqomah nulis.

Tujuan saya buat blog ini sebenernya untuk dokumentasi kegiatan homeschool Azkiya. Nanti insyaAllah saya akan ceritain gimana awalnya sampe saya memutuskan untuk homeschool anak pertama saya yang saat ini usianya masih 3 tahun 5 bulan.

Stay tuned. Semoga bisa memberi manfaat :)

No comments:

Post a Comment

Ujian (sekolah)

  Link download ada di bawah Salah satu mapel yang memang agak runyam -buat anak kelas 1 SD, dan terkhusus Azkiya- adalah PAM (Pendidikan An...