Sunday, January 10, 2021

Zona 5 Day 4




Project: Read Aloud

Nama: Azkiya

Kel. Usia: 0-6 tahun


Hari ini kami membaca buku sebelum tidur. Saya meminta Azkiya mengambil buku yang mau dibacakan untuknya. Ia memilih buku 'Hatchiiim! Bit Bersin!'.


Azkiya sepertinya senang dengan buku ini, karena cukup sering minta dibacakan. Di awal saya membaca, ia mencoba juga membaca judulnya. 


Aliyya pun ikut duduk di sebelah saya sambil sesekali meniru kata-kata yang saya ucapkan. Ketika kami sampai di bagian Bit bersin, anak-anak mengikuti dengan mengeluarkan suara bersin bersama-sama. Azkiya juga sempat menebak bahasa Arab dari serigala dan kelinci,. MasyaAllah.


Kualitas video yang saya buat kurang bagus, karna direkam di kamar yang agak kurang pencahayaan. Maka saya edit menggunakan aplikasi inshot untuk sedikit mencerahkan videonya.



#harike4

#tantangan15hari

#zona5membangunkarakter

#stimulasiliterasibacatulis

#stimulasiliterasidigital

#pantaibentangpetualang

#institutibuprofesional

#petualangbahagia




No comments:

Post a Comment

Ujian (sekolah)

  Link download ada di bawah Salah satu mapel yang memang agak runyam -buat anak kelas 1 SD, dan terkhusus Azkiya- adalah PAM (Pendidikan An...